Selasa, 27 Desember 2011

Klan Uzumaki

Klan Uzumaki ini berasal dari Desa Kincir Air. Masih belum jelas asal usul Klan ini namun Klan ini mempunyai keistimewaan dalam hal chakra dan teknik penyegelan. Memiliki chakra yang besar sehingga sering dijadikan jinchuriki. Pendiri Klan Uzumaki memiliki hubungan darah dengan Hashirama Senju ( pendiri Klan Senju ).Dan yang mengajarkan teknik penyegelan kepada hashirama senju adalah klan uzumaki. Lambang Klan Uzumaki sampai saat ini dipakai di smua blakang baju ninja dari Konoha. Lambang ini juga adalah lambang yang dipakai dalam teknik penyegelan.
Hancurnya desa dan anggota Klan Uzumaki ini dikaranakan pembantaian yang dilakukan oleh pria bertopeng yang masih blom diketahui asal usulnya, namun ada yang beranggapan bahwa pria bertopeng yg menghancurkan Klan tsb adalah Uchiha Madara. Sampai saat ini anggota Klan Uzumaki yang menjadi jinchuriki Kyuubi ada 3 orang: Uzumaki Mito,Uzumaki Kushina,Uzumaki Naruto.Dan anggota klan yang tersisa saat ini yang masih diketahui adalah Naruto.
Anggota Klan:
  • Uzumaki Mito (istri hokage 1)
  • Uzumaki Kushina
  • Uzumaki Naruto
  • dll
Desa Uzushiogakure (desa Asal Clan Uzumaki)
(please like setelah baca)

secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi di antara Tides Berputar", dan merupakan desa shinobi yang berasal dari TANAH PUSARAN AIR. shinobi dari desa ini sangat terkenal dengan teknik FUINJUTSU-nya.

suatu ketika desa mereka hancur dan ninja yang selamat menyebar keseluruh dunia. desa ini sangat terkenal karena penduduknya memiliki umur panjang dan desa ini disebut "Desa Panjang Umur" (長寿の里, Chōju no Sato)".

desa ini memiliki hub.erat dengan Konohagakure termasuk clan uzumaki dan senju. untuk menghormati desa tersebut lambang desa ini dipasang pada jaket Chunin dan Jōnin di desa KONOHAgakure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar